EP3 EDIT NMODER FINAL UPDATE

# FINAL UPDATE JETBUS3 PACK NMODDER MODS

For ETS2 1.35-UP

List final update for v1.4 :
* Fix emblem UHD Scania K410
* Fix posisi stir UHD Volvo B11R (v1.36)
* Fix posisi SHD RK8
* Fix posisi acc JDM (for user SDD)
* Fix alis headlamp
* Fix stoplamp
* Fix sein for all variant
* Fix materials body
* Fix headlight (ETS2 v1.40-UP)
* Fix posisi emblem Adiputro MHD OH1626 
* Fix led grill
* Penambahan acc winglet
* Penambahan variant kaca samping (bentuk mengikuti variant selendang)
* Penambahan sein flip flop (tested work ETS v1.40-UP)

Note :
* Password masih sama dengan v1.4 sebelumnya yang saya kirim di email. Jika lupa bisa cek email/jika email terhapus bisa chat saya.
* Masih memerlukan def v1.25-v1.30. Bisa di download di email yang pernah saya kirim/jika email terhapus atau def incompatible bisa chat saya.
* Diusahakan untuk sementara tidak pakai acc yang berkaitan dengan mod bus untuk mencegah crash dan bug, karena di versi final ini terdapat ubahan def.
* Untuk saat ini chassis ceper yang pernah saya share tidak work untuk versi final.
* Jika sebelumnya ada yang pernah download versi yang bug dan crash, silahkan download ulang lagi versi ini.
* Tetap perhatikan urutan pemasangan, jika ada crash/bug bisa chat ke saya.
* Untuk crash report chat ke saya dengan menyertakan, mod manager, versi ets2, dan variant.

Link :


Terima kasih banyak untuk semua yang sudah mensupport mod ini

Enjoyy.

top postingan 7 hari

EP4 MH SR2

ACC LED Ep3 edit NModder